Sunday, October 12, 2014

Menyewa Mobil Rental di Jogja

Mencari Sewa mobil di Jogja memanglah susah-susah mudah. Terlebih untuk mahasiswa seperti saya, yang tidak sering memakai layanan sewa mobil di Jogja. Butuh pembaca kenali saya yaitu seseorang mahasiswa di satu diantara kampus di Jogja. Sesudah melewati perjuangan yang berat sepanjang 11 semester, pada akhirnya tahun ini saya sukses di wisuda. Lega terasa dapat lulus sekalian membanggakan bagi ke-2 orangtua saya.

Karena sangat senangnya orangtua saya, mereka mengajak seluruh anggota keluarga saya untuk melihat prosesi upacara wisuda di kampus tempat saya menuntut ilmu. Tidak hanya melihat prosesi wisuda mereka juga ingin melihat indahnya kota Jogja. Mereka sekalian mau berwisata di Kota Jogja. Mereka mau pergi ke  objek wisata ternama di Jogja, seperti candi Bororbudur, Candi Prambanan, Kraton Yogyakarta, Pantai Parangtritis, Pantai Indrayanti, lava tur merapi dsb. Sangat wajar karena mereka belum pernah sekalipun pergi ke Jogja. Persoalan  nampak bagaimanakah saya membawa mereka yang sejumlah 6 orang termasuk juga saya jalan-jalan di Kota Jogja? Biasanya saya cuma memakai sepeda motor. Serta mereka datang ke Yogyakarta naik Kereta Api ekonomi bersama-sama. Inspirasi juga nampak bagaimanakah bila menyewa mobil sewa di Yogyakarta. Tetapi inspirasi itu nyaris putus harapan lantaran nampak persoalan baru, di mana saya mesti menyewa mobil sewa? Maklum sepanjang di Jogja saya belum pernah menyewa mobil sewa. Lalu siapa yang perlu mengemudikan, maklum saya serta bapak saya yang seseorang pekerja serabutan tak dapat mengemudikan mobil.
Beruntung saya menjumpai JOGJARENTCAR serta JOGJARENTCAR serta tulisan mengenai Mencari Mobil Rental di Yogyakarta, seluruhnya persoalan juga terjawab lunas. Ke-2 situs itu memberikan jalan keluar dari persoalan yang saya hadapi. Apalagi setelah membaca Rental Mobil di Yogyakarta dan Cara Reservasinya, persoalan pun menjadi gamblang. Saya inginkan sewa mobil di Yogyakarta yang murah serta terpercaya, yang dapat menjemput saya serta keluarga saya ditempat penginapan, yang dapat mengantarkan saya ke beberapa tempat tour di Yogyakarta serta tentu nyaman serta terjangkau biayanya. Ke-2 situs tadi juga sediakan sopir hingga saya tak perlu capek-capek belajar nyetir :).

Nampak lagi persoalan baru, bagaimana caranya memesanya? Lalu langkah membayarnya bagaimanakah. Maklum juga sebagai pendatang di Yogyakarta saya tak hafal jalan-jalan di Yogyakarta, terlebih mesti mencari alamat tempat JOGJARENTCAR serta JOGJARENTCAR. Persoalan itu segera teratasi sesudah saya membaca tulisan Sewa Mobil di Yogyakarta serta Langkah Reservasinya.

Hari itu juga saya segera mengabari keluarga saya mengemukakan info perihal Sewa Mobil di Yogyakarta serta keluarga saya segera menyepakatinya. Pada akhirnya kami serta sekeluarga dapat nikmati prosesi wisuda saya dan nikmati bermacam tempat tour di Yogyakarta. Tunggulah tulisan saya perihal pengalaman-pengalaman saya berwisata di Yogyakarta.

Semoga Tulisan Menyewa Mobil Rental di Jogja ini berguna untuk para pemirsa seluruhnya.

No comments:

Post a Comment