Wednesday, October 15, 2014

Yogyakarta Tours Bersama Keluarga

Allow pemirsa sekalian, gimana kabarnya? Mudah-mudahan sehat selalu. Meneruskan tulisan saya beberapa waktu lalu perihal Menyewa Mobil Rental di Jogja. Pada kesempatan ini saya ingin sharing perihal pengalaman kami nikmati berlibur di Yogyakarta memakai paket tour Jogja Rent Car atau jogjarentcar. Sesudah prosesi wisuda saya usai, kami selekasnya berencana tour di Yogyakarta. Maksud Pertama kami yaitu Candi Borobudur yang terdapat di magelang Jawa Tengah. Untuk pergi ke sana kami memakai layanan persewaan mobil yogyakarta atau rental mobil jogjakarta, jogja rent car atau jogjrentcar. Kami pergi berenam, karenanya kami pilih memakai mobil Avanza. Tidak hanya kabinya yang longgar dan luas, harga sewanya juga murah, 600. 000 rupiah per 12 jam. Harga yang sangat murah dibanding dengan kenyamanan yang didapatkan oleh mobil Avanza.

Pagi hari sesudah subuh kami telah bersiap-siap untuk pergi supaya kami tiba di Candi Borobudur tak terlampau siang. Candi Borobudur merasa sangatlah panas di siang hari. Sesudah persiapan usai kami segera pergi menuju Candi Borobudur kira-kira jam 08. 00. Kebetulan hari itu hari Minggu, jadi meskipun pagi hari, Candi Borobudur telah sangatlah ramai. Kami beli ticket masuk untuk enam orang serta sesudah memperolehya tanpa ada basa-basi kami segera masuk ke Candi Borobudur. Tidak lupa kami membawa kamera untuk mengabadikan tour kami. Candi Borobudur merupakan Candi terbesar di dunia. Untuk mencapau puncak Candi Borobudur kita harus melewati bangunan stupa, ciri khas candi Borobudur. Setelah sampai puncak candi Borobudur, kita bisa melihat daerah sekeliling Candi.

Tidak merasa saat telah mendekati siang, kami mesti selekasnya meninggalkan Candi Borobudur serta menuju Kraton Yogyakarta. Tidak lupa kami beli suvenir khas Candi Borobudur. Kami beli sebagian kaos Candi Borobudur. Pada hari itu kami berencana berkunjung ke tiga tempat tour di Yogyakarta, Candi Borobudur, Kraton Yogyakarta serta Pantai Parangtritis. Keluarga kami sangatlah mau lihat sunset di Pantai Parangtritis, terlebih ke-2 adik-adik saya.

Demikian dahulu tulisan saya tentang wisata di Yogyakarta atau yogyakarta tours, tunggulah tulisan saya perihal wisata di yogyakarta atau yogyakarta tours yang lain.

No comments:

Post a Comment